Tuesday, July 25, 2023

Destinasi Terbaik Malang untuk Wisata Keluarga

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Get Link
Congrats! Link is Generated

Sebenarnya ada banyak sekali destinasi terbaik Malang. Namun khusus bagi Anda yang sedang mencari destinasi wisata keluarga terbaik di Malang Raya, silahkan simak daftarnya di bawah ini.

Rekomendasi Wisata Keluarga di Malang Raya

Memiliki potensi wisata yang sangat besar, Malang Raya memang menjadi salah satu lokasi wisata wajib bagi keluarga. Berikut beberapa rekomendasi wisata keluarga yang sayang untuk Anda lewatkan.

1. Taman Selecta

Taman Selecta adalah taman rekreasi jadul yang masih saja menjadi tujuan favorit wisata keluarga. Dengan hawanya yang sejuk, taman ini dipenuhi dengan hamparan aneka bunga indah warna-warni yang memanjakan mata pengunjung.

Taman Selecta
Selain menjadi spot foto instagramable, Taman Selecta juga memiliki fasilitas kolam renang serta gazebo aneka ukuran yang tersebar merata. Asyiknya lagi tersedia juga aneka wahana permainan modern berbayar yang akan memanjakan anak-anak.

2. Taman Rekreasi Sengkaling

Taman rekreasi Sengkaling juga termasuk lokasi wisata jadul yang memiliki akses mudah karena tepat berada di pinggir jalan raya. Beragam wahana yang tersedia antara lain kolam cumi, kolam kapal misteri, taman-taman indah serta festival kuliner sekitar lokasi.

Taman Rekreasi Sengkaling
3. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise juga dapat menjadi destinasi terbaik Malang untuk wisata keluarga. Lokasi ini tampak sangat indah di malam hari berkat desain lampu LED warna warni di semua titik lokasi.

Malang Night Paradise
Fasilitas yang tersedia cukup komplit, mulai dari area kuliner, berbagai wahana permainan beragam usia yang berbayar serta spot foto instagramable.

4. Hawai Waterpark

Sesuai namanya, Hawai Waterpark adalah tempat wisata berkonsep taman air dengan total 12 wahana yang dapat dinikmati pengunjung berbagai usia. Sebagai pelengkap, terdapat juga area foodcourt yang instagramable yang akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Hawai Waterpark
5. Jatim Park 1, 2 dan 3

Taman wisata keluarga Jatim Park 1, 2 dan 3 berkonsep taman dengan beragam wahana permainan segala usia. Hanya saja ada penekanan tema pada setiap lokasinya.

Jatim Park 1
Untuk Jatim Park 1 tersedia kolam renang dengan aneka wahana permainan seru remaja, dewasa dan anak-anak.

Jatim Park 2
Jatim Park 2 berkonsep mini zoo dengan taman indah serta beberapa wahana bermain anak-anak. Sedangkan Jatim Park 3 adalah taman dengan konsep studio foto alam yang instagramable dan kekinian.

Jatim Park 3
Nah itulah daftar destinasi terbaik Malang yang cocok untuk liburan keluarga, selamat mencoba!

0 komentar

Post a Comment