Friday, June 16, 2023

3 Tempat untuk Wisata di Bandung Terfavorit

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Get Link
Congrats! Link is Generated

Bandung merupakan salah satu magnet wisata utama di Pulau Jawa dan wisata di Bandung sangat beragam. Tidak heran jika ada banyak orang yang memilih Bandung sebagai destinasi liburan pendek mereka.

Mulai dari hutan hingga taman, semuanya ada di Bandung. Berikut ini untuk penjelasan secara lengkap.

Hutan di Bandung

Ada banyak objek wisata dengan suasana hutan di Bandung. Salah satunya merupakan destinasi Orchid Forest Cikole.

• Orchid Forest Cikole

Jumlah anggrek di hutan ini mencapai 20.000 tanaman. Tidak hanya tumbuhan anggrek, ada barisan pohon jenis pinus yang ada di sini.

Lokasi hutannya terletak di desa Cikole, kecamatan Lembang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Untuk harga tiket masuk, dibagi menjadi 2 jenis yakni lokal dn asing.

Wisatawan lokal dikenakan biaya sejumlah 40 ribu. Sedangkan turis asing dikenakan biaya sejumlah 100 ribu. Harga tiket ini sudah termasuk akses untuk ke Orchid House, Rabbit Forest, serta Shuttle.

Taman di Bandung

Kamu yang suka melakukan aktivitas yang seru wajib mengunjungi taman di Bandung. Salah satunya ialah Dago Dreampark.

• Dago Dreampark

Tempat wisata ini memiliki banyak spot foto yang sangat keren. Mulai dari jembatan kupu-kupu,, karpet Aladdin, ayunan, jadul deldom, serta colourful caping. Selain itu, kegiatan yang ditawarkan pada destinasi wisata ini cukup banyak.

Kamu bisa menikmati ATV, paintball, naik kuda, sky gliding, hingga anti gravity. Untuk tiket masukkan di bagi menjadi 3 yakni jenis weekdays, weekends dan tanggal merah, hingga high session lebaran.

Untuk week days sejumlah 30 ribu. Sedangkan untuk weekends dan tanggal merah sejumlah 35 ribu. Lalu, untuk high session lebaran sejumlah 40 ribu.

Pada jam bukanya sendiri dibagi menjadi 2, yakni week days serta weekends. Weekdays mulai jam 9 pagi hingga 5 sore dan weekends mulai jam 8 pagi hingga 6 malam.

Wisata di Bandung

Tidak hanya hutan dan taman, kamu juga bisa menikmati wisata lainnya yang sekarang cukup populer di Bandung yakni the Lodge Maribaya. Berikut penjelasannya.

• The Lodge Maribaya

Untuk kamu yang ingin pergi ke tempat wisata yang unik dan populer bisa mengunjungi the Lodge Maribaya ini. Ada beragam macam kegiatan yang dilakukan.

Mulai dari balon udara, zip bike, gantole, ayunan sky swing, bamboo sky, sky tree, camping, hingga menikmati sajian kuliner. Bukanya setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai 17.00.

Bandung menjadi salah satu magnet wisatawan untuk berlibur disela kesibukan. Ada beragam wisata di Bandung, 3 diantaranya ialah Orchid Forest Cikole, Dago Dreampark, serta the Lodge Maribaya.

0 komentar

Post a Comment