Saturday, June 17, 2023

San Terra Delaponte Malang, Suasana Liburan di Luar Negeri

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Get Link
Congrats! Link is Generated

Malang menyimpan banyak sekali pesona wisata, salah satunya adalah San Terra Delaponte yang menawarkan suasana liburan layaknya sedang berada di luar negeri. Anda bisa mengumpulkan banyak sekali foto ciamik jika berkunjung ke tempat wisata cantik yang satu ini.

San Terra Delaponte
Mulai dari mengenakan pakaian tradisional Hanbok hingga berkunjung ke rumah khas Eropa yang klasik. Apakah Anda sudah penasaran dengan apa saya daya tarik hingga di mana alamat lengkapnya? Mari ketahui jawaban dari pertanyaan tersebut dengan baca informasi berikut sampai akhir!

Alamat Lengkap San Terra Delaponte

Tempat wisata cantik yang satu ini berada di Jalan Truno Joyo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Lokasinya sangat strategis karena berada di pinggir jalan raya dekat Kota Batu yang cukup berkelok-kelok khas daerah pegunungan.

Daya Tarik San Terra Delaponte Malang

Salah satu florawisata tercantik di Malang ini mempunyai banyak sekali pesona di dalamnya, mulai dari suasana nyaman dan sejuk hingga berbagai spot foto di berbagai sudut tempat wisata. Adapun beberapa daya tarik San Terra yang perlu Anda ketahui, antara lain:

1. Tersedia Berbagai Jenis Bunga Cantik

Sebagian besar wilayah di tempat wisata ini dipenuhi oleh berbagai jenis bunga yang cantik, baik itu bunga asli maupun palsu. Setidaknya ada sekitar 700 jenis bunga impor dari Eropa dan Amerika maupun lokal yang hadir untuk memamerkan keindahannya.

2. Spot Khusus Ala Liburan di Korea

San Terra Pujon Malang menawarkan 2 gang panjang yang kental akan budaya Korea Selatan. Selain itu, Anda juga bisa menyewa pakaian tradisional Hanbok untuk memperkental suasana ketika sedang berfoto ria. Ini cocok sekali untuk pengunjung yang ingin ke Korea, tetapi budgetnya minim.

3. Indah Deretan Rumah Khas Eropa

Tidak hanya korea, tetapi San Terra Delaponte juga mempunyai replika rumah klasik bergaya Eropa yang sangat menarik jika digunakan sebagai latar belakang foto. Jadi, berkunjung ke tempat ini sama dengan Anda mendapatkan suasana khas dua negara yang sangat cantik.

4. Beristirahat di Tempat Khusus yang Cantik

Setiap sudut florawisata San Terra terdapat berbagai jenis bunga yang sangat cantik tidak terkecuali di bagian tempat beristirahat. Tempat ini digunakan oleh para wisatawan untuk merebah lelah atau sekadar berbincang dengan teman atau keluarga.

Malang tidak pernah lelah memamerkan kecantikan wisatanya, mulai dari wisata alam hingga wisata yang penuh akan foto. Menjadi salah satu tempat wisata paling cantik di Malang, menjadikan San Terra Delaponte layak untuk Anda kunjungi ketika sedang suntuk atau ingin memperbarui feed media sosial.

0 komentar

Post a Comment