Friday, June 16, 2023

3 Rekomendasi Destinasi Wisata di Malang

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Get Link
Congrats! Link is Generated

Kamu yang ingin liburan untuk mengusir stres setelah bekerja bisa mengunjungi destinasi wisata di Malang. Malang sendiri menjadi salah satu tempat wisata yang paling favorit untuk dikunjungi.

Ada beragam jenis wisata. Mulai dari pantainya yang indah, museumnya yang memiliki suasana tersendiri, hingga kebun bunga yang menakjubkan.

Destinasi Pantai di Malang

Ada banyak destinasi pantai yang ada di Malang. Salah satunya ialah pantai 3 warna yang cukup dikenal oleh kalangan turis.

• Pantai 3 Warna

Pantai 3 warna ini telah dibuka pada tahun 2014 dan telah menjadi wisata yang terkenal serta favorit bagi kalangan wisatawan. Pantai ini disebut 3 warna karena terdiri dari warna merah, hijau, serta biru.

Pantai 3 Warna
Untuk harga tiketnya, kamu bisa membayar sejumlah Rp 10.000 per orang. Sedangkan untuk biaya guidenya sejumlah Rp 100.000 per 10 orang untuk waktu 34 jam.

Ada beragam kegiatan yang dapat kamu lakukan di pantai ini. Mulai dari berenang, berkemah, tracking, hingga menyaksikan dan memotret ubur-ubur yang sedang berkeliaran.

Destinasi Museum di Malang

Selain pantai, museum di Malang juga beragam. Salah satunya ialah Museum Brawijaya.

• Museum Brawijaya

Museum ini berlokasi di jalan Ijen nomer 25, kota Malang, Jawa Timur. Ada banyak benda-benda bersejarah yang masih tersimpan di museum ini, khususnya benda pada masa perjuangan memperebutkan kemerdekaan Indonesia.

Museum Brawijaya
Museum ini telah diresmikan pada tanggal 14 Mei tahu 1968. Kamu yang ingin menikmati benda-benda bersejarah bisa membeli tiket masuk sejumlah Rp 10.000 per orang.

Jam bukanya yakni 8 pagi hingga 2 siang. Sedangkan jarak tempuh museum ini dari pusat kota Malang sekitar 3,4 kilometer atau kurang lebih 9 menit.

Destinasi Wisata di Malang

Jenis tempat wisata yang ada di Malang berikutnya kebun. Kamu bisa mengunjungi Coban Rais Flower Garden untuk menikmati keindahan bunga-bunga sambil menikmati aktivitas lain.

• Coban Rais Flower Garden

Taman wisata Coban Rais ini mulanya ialah tempat wisata air terjun. Coban memiliki air terjun sedangkan Rais berasal dari nama salah satu warga. Saat ini, destinasi ini lebih dikenal dengan Batu Flower Garden.

Coban Rais Flower Garden
Lokasi destinasi ini terletak di Oro-oro Ombo, Kehutanan, kecamatan Batu, Kota Batu, Provisi Jawa Timur. Coban Rais Flower Garden dibuka mulai pukul 8 pagi hingga 4 sore.

Malang terkenal akan wisatanya yang beragam. Kamu bisa mengunjungi 3 wisata di Malang ini bersama dengan orang terdekat untuk melepas stress.

0 komentar

Post a Comment