Friday, June 16, 2023

3 Destinasi Wisata di Surabaya yang Wajib Anda Kunjungi

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Get Link
Congrats! Link is Generated

Hiruk pikuk yang ada di Surabaya menjadi hal yang tidak asing bagi masyarakat dengan mengunjungi wisata di Surabaya bisa menjadi alternatif. Tidak hanya melepas stress, semangat memulai aktivitas bisa meningkat.

Wisata yang ada di Surabaya ada beragam. Kamu bisa mencari tahu dengan membaca penjelasan di bawah ini.

Hutan di Surabaya

Hutan memiliki daya tarik sendiri. Hal ini seperti hutan bambu yang ada di Surabaya, Jawa Timur.

• Hutan Bambu Keputih

Hutan ini lokasi tepatnya di jalan raya Marina Asri, kelurahan Keputih, kecamatan Sukolilo, kota Surabaya, Jawa Timur. Suasana yang ada di hutan ini terasa sejuk, berbeda dengan suasana di kota Surabaya yang cukup panas.

Hutan Bambu Keputih
Tidak hanya menikmati suasanya, kamu bisa menjadikan hutan ini sebagai spot foto yang menarik. Jam buka hutan ini bisa 24 jam. Sedangkan, untuk biaya masuk, wisatawan tidak dikenakan biaya masuknya.

Kamu cukup membayar biaya parkir jika membawa kendaraan. Biaya untuk kendaraan roda dua sejumlah 2 ribu, sedangkan kendaraan roda empat sejumlah 5 ribu.

Wisata di Surabaya

Wisata yang ada di Surabaya berikutnya ialah Tugu Pahlawan. Ikon kata pahlawan sebagai julukan dari Surabaya dapat kamu saksikan di Tugu Pahlawan ini.

• Tugu Pahlawan

Tugu ini memiliki tinggi sekitar 41,15 meter dengan 10 lengkungan serta 11 ruas. Tempat tugu pahlawan ini cukup dekat dari kantor Gubernur provinsi Jawa Timur.

Tugu Pahlawan
Tidak hanya sebagai tempat bersejarah, kamu bisa menikmati destinasi ini dengan berolahraga atau menikmati kuliner khas Surabaya. Tugu ini berdiri di area alun-alun dengan rumput serta pohon-pohon yang rindang.

Suasana ini juga sangat cocok untuk kamu dan orang terdekat untuk bersantai di akhir pekan. Untuk tiket masuknya, gratis dan bisa kamu kunjungi kapan saja.

Taman di Surabaya

Taman di Surabaya bervariasi. Kamu bisa mengunjungi taman Kenjeran sebagai alternatif.

• Taman Kenjeran

Taman ini berlokasi di kelurahan Sukolilo Baru, kecamatan Bulak, kota Surabaya, Jawa Timur. Ada beragam aktivitas yang dapat kamu lakukan di taman ini.

Mulai dari menikmati waterboom, sunset waktu senja, berfoto di bangunan yang unik, hingga menikmati kuliner khas Surabaya.

Taman Kejeran
Harga tiket masuknya hanya sebesar Rp 5.000. Namun, belum termasuk biaya parkir serta biaya lain untuk aktivitas tambahan di kawasan taman ini. Bukanya mulai jam 9 pagi hingga 6 sore.

Tidak hanya melepas stress, kamu bisa meningkatkan semangat dengan mengunjungi tempat wisata. Salah satunya ialah dengan mengungi destinasi wisata di Surabaya.

0 komentar

Post a Comment